Jumat, 11 Juni 2010

Pulau Tidung is beautiful island ^_^


Awalnya gue pikir hanya pulau biasa tp ternyata pulau ini bagus banget dan gue berpendapat ini lebih bagus dari pulau bali :D

Tapi satu yang gak gue suka dari perjalanan menuju ke pulau tidung yaitu kapal yang membawa kita ke sana, gimana gak masak ke pulau tidung harus menempuh waktu 4 jam perjalanan di laut ckckckck berasa jauh banget ya padahal ke bali aja cuma butuh waktu 1,5 jam....gmn gak ada yang mabok laut alias jackpot hahaha ....


difoto ini ketauan kan mana yang mabok laut hehehe :P

tapi seru, sampai sana kita bisa foto2 di jembatan penghubung yang paling panjang antara pulau tidung besar ke pulau tidung kecil dan menuju ke sana kita naik sepeda tanpa ada polusi seperti di jakarta padahal pulau tidung itu adalah kota jakarta juga tapi dipinggiran sieh :D


malamnya kita bisa menikmati pulau tidung dengan berlangitkan bulan purnama (berasa punya sendiri tuh pulau) sambil makan ikan pokoknya seru banget....


Besok paginya kita bisa bersnockling dengan liat karang2 yang masih bagus malah bisa naik diatas karang sesuatu yang hampir gak pernah gue lakukan di tengah laut hehehe :D
bisa liat bahkan megang bintang laut yang masih hidup yaitu binatang laut yang klo diliat bagus tetapi ternyata diliat dekat memang seekor binatang



pokoknya walau hanya 2 hari satu malam dan menyebabkan kehitaman kulit tapi gue gak akan pernah menyesal pernah menginap dan jalan-jalan di pulau tidung yang eksotic, moga pulau ini masih tetap bagus walaupun dipinggiran jakarta yang semerawut :P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar