Jumat, 14 Oktober 2011

Syukur Nikmat Sehat itu akan Terasa Jika Kau Sakit

Masih terlintas di kepala gue bayangan Pak Erik yg kemarin gue jenguk di RS Siloam, dimana dulu dia segar bugar hampir tidak pernah mengeluh sakit dan lebih enerjik dr yang lebih muda dari dia, tapi apa yang terjadi saat kemarin dia hanya bisa lemah terbaring ditempat tidur dengan wajah lesu dan pucat.

Dan baru terasa bahwa nikmat Sehat itu terasa sekali disaat lo sedang sakit, iya gue lihat pak erik seperti menahan sakit dimana dulu dia tidak pernah mengeluh sakit sekarang dia sakit terasa sekali perbedaan itu.

Pulang dari sana, gue hanya berpikir dan berdoa " Ya Allah bantu aku untuk pergunakan sehatku dengan sebaik-baiknya sebelum aku diberikan sakit oleh MU karena nikmat sehatMUlah yang sangat berharga" aminnn.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar