Senin, 22 Agustus 2011

Apakah DIA orang BAIK???

salah lagi kan gue?? gue salah lagi?? lagi-lagi gue yang salah?? aduhh ya Allah gak pernah mengerti gue harus bagaimana menghadapin ini semua.

Dicaci udah dimaki apalagi tinggal diinjek2 aja yang belum dan rada bingung ya kenapa orang-orang itu mengatakan DIA adalah orang baik tapi sama diri gue dan gue liat sendiri bahwa DIA adalah orang jahat??

DIA tau gak sih klo udah bikin gue aneh, dimana setiap berangkat ke kantor itu gue pasti berpikiran apa lagi yang bakalan dilakukan sama gue, apa lagi ya cacian atau makian yang akan diberikan ke gue hari ini, DIA ngerasain itu gak sih.....

Untungnya puasa dan untungnya lagi hanya ditelepon, hati ini udah gak ngerasa apa-apa sih tapi DIA merasa gak sih udah menghujat orang dan menghina orang yang gak tau kesalahan orang itu dimana ckckckckck masih penasaran yang dibilang orang lain yang kenal sama DIA bahwa DIA adalah orang baik, masa orang baik berkelakuan seperti itu tapi maaf memang gue gak boleh menilai orang karena yang tau kan hanya Allah tapi haruskah dia seperti itu ke gue?????

DIA tidak pernah sadar dan merasakan sakitnya diperlakukan seperti ini, tapi gue dituntut harus sabar dan harus tegar  menghadapinya dan kayaknya memang patut DIA gue kasihani karena dia tidak bisa merasakan penderitaan orang lain yang DIA tau hanya memikirkan dirinya sendiri ckckckck sungguh malang nasibnya...

Tapi masih penasaran apakah DIA orang baik???
*pertanyaan yang selama ini masih terus ditanyakan dalam hati ini*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar