Selasa, 09 Agustus 2011

Perhaps You....


Perhaps You hanya itu yang tertulis di depan sampul Novelnya dengan huruf kapital dan tertulis kecil dalam bahasa indonesia dibawahnya "hanya cinta yang bisa".

Awalnya dan berniat mengantarkan ocha cari buku di gramedia katanya mau beli novel dan ternyata yang beli banyak adalah yogi hehehehe....dan salah satu yang dibeli yogi adalah novel tersebut dengan hanya melihat sinopsis dari novel tersebut kayaknya bagus untuk bacaan.

Lewat dari 1 hari kemudian yogi komentar ke gue bahwa gue harus baca itu novel karena menurut dia novel itu sama persis banget sama pengalaman gue yang baru alamin dan dengan rekomendasinya dia akhirnya gue pinjam novel itu.

Awal baca gue pikir novel biasa tetapi baru berapa lembar kemudian gue udah mulai tertawa dan melihat seperti dalam cermin alias ngaca. Cerita novel tersebut dikemas sama persis banget dengan kejadian yang gue alamin dimana lo mulai terbiasa merasa nyaman sama orang hanya karena sering ngobrol lewat chating dan gak tau kapan rasa nyaman itu berubah jadi cinta. Lembar demi lembar gue baca dengan rileks tanpa beban dan malah buat gue untuk instropeksi diri dimana gue baca kata per katanya memang harus gue maknain dengan terjadi sama gue dan walhasil apa yang gue dapat selama baca novel itu hanya tertawa dan tersenyum dengan kejadian yang gue alamin karena sama persis banget mungkin hanya beda kondisi kali ya :)

Kita memang gak pernah tau kapan rasa cinta itu tumbuh dan kita tidak pernah tau atau kita tidak akan pernah merasa bahwa malah cinta itu yang membuat kita terbelenggu. Masih ingat banget kalimat di novel itu yang bertuliskan "perselingkuhan itu terjadi bukan karena satu orang tetapi ada dua orang didalamnya" hahahaha bukan bahas perselingkuhannya ya...tapi memang cinta itu harus ada dua orang didalamnya jika sudah tiga orang itu bukan cinta tapi hanya belenggu cinta yang harus dipilih :(

Dan jangan pernah mengatur akan cinta itu karena cinta tidak akan bisa diatur oleh siapapun serta cobalah untuk melihat orang disekitar kita mungkin ada cinta yang lebih baik dari yang kita harapkan.

Cerita novel itu hampir semuanya benar karena "hanya cinta yang bisa" melakukan itu semua.

*lagi lebay atau alay tapi sumpah gue ketawa gak berhenti membaca novelnya sampe habis hahahahaha*

2 komentar:

  1. ada quotes yg bilang "If you're "in love" with two person, remember: if you truly loved the first, you would have NEVER fallen for the second"
    so, k'lo emang udah bener" cinta n sayang sama pacar yg qta punya, pasti gak mungkin akan ada "perselingkuhan" ;)

    btw, itu bukan buku gw kan yg di photo..? :D

    BalasHapus
  2. gue setuju ma pernyataan lo gi, perselingkuhan itu tdk akan pernah ada jika memang udah cinta n sayang ma pacar sendri hehehe :P
    photo buku ngambil dr mbah google soalnya klo photo buku lo hrs dilipat ntar dimarahi lagi hehehehe :D

    BalasHapus