Jumat, 16 Desember 2011

Direktorat Baru Semoga Menjadi Keluarga Baru ^__^

Setelah Bos gue diganti dengan yang baru, serasa mempunyai bapak baru dan berasa tidak menjadi anak tiri yeaahhhhh.....
Sekarang mulai senang dengan lingkungan direktorat yang baru yaitu Shared Processing Center atau bisa disingkat SPC, awalnya masuk lingkungan ini gak enak banget mungkin karena bos gue yang waktu itu yang tidak menerima gue apa adanya *jiaahhh jijay bajaj emangnya apaan pake nerima apa adanya* tapi seiring waktu suasana itu berubah dengan bergantinya bos yang baru, walaupun belum keliatan karakternya masih berdoa semoga dia tidak seperti bos yang lama *aminnn ya allah*

Suasana yang sekarang berasa gue kembali ke keluarga yang lama Renkorp yang dulu pernah gue di sana selama 4 tahun dan suasana itu kembali lagi sekarang di SPC ^__^





Mereka keluarga baru gue perkenalkan ya....



















1 komentar: