Kamis, 08 Desember 2011

New Image

Sekarang bos gue baru dan lebih enak dari bos baru gue yang kemarin itu yang tidak punya manusiawinya hahahahaha....yang ini ?? hmmm....belum tau karakter beliau seperti apa takut salah menilai tapi sampai detik ini smuanya baik2 saja tidak ada kendala yang menyakitkan hati hehehehe....

Tapi lucu image baru saya adalah pemberontak hehehehe....gak tau kepikir darimana tapi gue bisa ambil kesimpulan bahwa bos gue yang baru ini menilai gue adalah pemberontak :P terbukti dari dia selalu mewanti2 gue untuk ikutan acara kantor tanggal 10 Desember besok.

Dan setelah dipikirkan dan diingat2 ternyata mungkin bos gue beranggapan gue sebagai pemberontak yang tidak pernah mau ikutan acara kantor adalah sewaktu bos gue yang baru lalu kemarin pas acara upacara 17 agustusan gue mangkir hehehehehe....(entah kenapa pada saat itu gue berani banget untuk bolos dan hp gue pun gue matikan) mungkin efek dari bos gue yang tidak manusiawi itu kali ya karena selama 6 tahun di perusahaan ini baru kemarin gue bolos acara kantor hehehehe...

eh mungkin efek dari bolos itu pula bos yang sekarang mewanti2 gue harus hadir (dalam hati) pastilah bos datang klo kemarin efek malas liat bos kagak manusiawi ngapain amat biar dia yang jadi tumbal dimarahi oleh pimpinannya hahahahaha...

so padahal baru sekali melakukan mangkir eh malah jadi image baru klo skrg adalah PEMBERONTAK alias keras kepala :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar