Minggu, 22 Juli 2012

Tetangga oh Tetangga

Puasa hari kedua, awalnya biasa aja malah gue lebih memilih beres-beres rumah daripada jalan-jalan ke Mall *hehehehehe* lagi asiknya beres-beres pintu rumah diketok berarti ada tamu tapi masih bingung kenapa juga tamu siang hari gini ya....dan lebih bingungnya lagi itu tamu sepertinya emak-emak pengajian deh tapi kenapa panggil nama gue ya???

Masih bingung dan gak mau bukain pintu tapi gak enak, akhirnya tuh pintu gue buka sendiri dan lucuya pas gue buka pintu malah tuh emak-emak pengajian nanya "maaf neng, mba idanya ada?" dalam hati ngoceh "nieh emak-emak bener gak sih ngetuk pintu orang" dan dengan tampang begonya gue jawab "maaf bu sebentar ya saya panggilkan dulu" dalam hati ngakak sendiri secara itu gue masa gue panggil dulu orangnya hahahahahaha....

Gak cuma itu ya, gue panggil nieh adik gue yang cewe buat ketemu sama para emak-emak itu deh dan lucunya lagi pas keluar si emak-emak itu ngoceh dengan polosnya "ih...bukan yang ini yang kemarin ketemu" hahahahahahahaha ngedubgrakkkkkkk

Jadiiiii....maksud lo yang mana?????? walhasil adik gue yang cewe dengan tampang super bloonnya pun ikutan "sebentar ya ibu, saya panggilkan dulu yang satunya" dengan muka heran kakak gue yang no. 2 pun keluar dan emak-emak itu pun bilang "Nah yang ini yang dimaksud" gabrukkkkkk hahahahahahahahaha stress.com

Dasar tetangga ckckckckckck dan dengan alasan emak-emak itu bilang "lagi yang saya tau anaknya bapak ini cuma ida" dalam hati "haloooooo td gue yang pertama keluar itu gue dan yg elo sebut itu adalah gueeee tapi kenapa juga nyari kakak gue" pengen banget jedotin nieh kepala di tembok :P

Dan lo tau apa maksud kedatangan emak-emak itu ke rumah gue apa???? yaaa hanya untuk menawarkan kue lebarannn hahahahahahahahaha gubrakkkkkk hanya modalkan nama dan melihat sekilas wajah mereka memberanikan diri mengetuk rumah gue buat jualannnnn hahahahahahahahahaha #dasarrrr tetanggaaaaaa#

Hanya satu pelajaran yang gue ambil mungkin memang gue harus belajar untuk bersosalisasi dengan emak-emak pengajian itu #hadehhhhhhh masa gak kenal ma ibu tetangga# hiburan tengah hari bolong di puasa ke-2 nieh ^__^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar