Selasa, 22 Januari 2013

Allah itu Maha Mengetahui SegalaNYA....

Allah Maha Besar, Allah Maha Mengetahui, Allah Maha Penyayang.......
 
itulah yang selalu aku ucapkan sampai saat ini dan baru merasakan ucapan-ucapan itu benar setelah apa yang selalu terjadi pada diriku.
 
kejadian yang selalu aku ingin tahu, entah memang kuasanya Allah (Allah Maha Besar) memberikan jawabannya dengan sangat-sangat mudah dan tidak pernah disangka-sangka..
 
dulu pernah mau dipindahkan ke divisi lain, awalnya gak pernah tau tiba-tiba ada orang orang yang menyodorkan berkas yang jelas-jelas sangat rahasia tetapi malah ngasih liat ke gue berkas itu (dalam hal ini Allah ini gue ikhlas dan tabah menjalanin semuanya)
 
kejadian lain, disaat gue gak pernah siap untuk melihat orang itu, Allah kasih liat ke gue adalah istrinya terlebih dahulu di depan gue sehingga gue tahu harus berbuat apa sebelum bertemu dengan dia (dalam hal ini Allah ingin gue mempersiapkan diri apa yang akan terjadi nanti)
 
kejadian terakhir, benar-benar aneh tapi emang gue jalanin dimana saat itu pengen banget tau keadaan orang itu sekarang gimana dan apa kabarnya ternyata Allah mengirimkan seseorang yang gak pernah gue kenal sebelumnya tepat berdiri sebelah gue dan bercerita secara lugas tentang dia (dalam hal ini Allah hanya ingin memberikan gue kelapangan hati bahwa semua tidak sesuai keinginan yang diinginkan tetapi semua adalah kebutuhan yang ingin dipenuhi)
 
Terima kasih Allah karena Engkau selalu dekat dan berada di sekitar aku untuk selalu menjagaku karena Engkau memang Maha Besar, Maha Mengetahui dan Maha Penyayang bagi UmatNYA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar