Jumat, 11 Januari 2013

Semuanya tentang Planning Weeding....

Dua hari ini lebih tepatnya sih dari awal tahun, dari khayalan alias impiannya puun untuk menikah di Bali, walhasil sampe 2 hari kemarin dicecokin nieh yang namanya Planning Weeding hahahahaha....
 
Dari rencana dimana tempat pernikahan sampai dengan siapa yang akan diundang bisa dibahas bertiga dengan puun dan yogi ckckckckck #sebenarnya pengen banget tetapi jadi malah bikin khayalan menjadi stadium 4# wkwkwkwkwkwk.
 
Untuk tempat pernikahan ini dimulai dengan impiannya puun buat ngadain di Bali, ya...memang tempat di Bali tiada duanya deh semuanya eksotis, romantis, plus berkesan tetapi budgetnya booo mahallll #kata puun, intinya cari yang kaya makanya calon suaminya# hahahahaha.....

Dan hasil yang didapat adalah website sbb :

  1. http://www.bulgarihotels.com/en-us/bali/wedding/water-wedding
  2. http://www.karmakandara.com/special-offers/wedding-package/
  3. http://bali-uluwatu.anantara.com/wedding.aspx
  4. http://www.bluepointbayvillas.com/
  5. http://www.alilahotels.com/uluwatu

Untuk no. 1 & no. 2 adalah impian saya (bagus banget tempatnya). Dan walhasil saya pun hari ini dapat email mengenai planning weeding dengan dikirimkan pose-pose pernikahan (hikss...hiks... tambah mupeng dan pengen)
 
Ya allah kapan ya keinginan itu akan terwujud, selama masih berdoa akan selalu aku berdoa semoga menemukan yang terbaik diantara yang paling baik karena jodoh semuanya ada ditanganmu ya Allah dan rencana semuanya akan indah pada waktunya.
 
Dan semoga saya tidak mendapatkan tentang planning weeding terus tetapi secepatnya membuat pernikahannya, aminnnnnn....
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar