Senin, 06 Desember 2010

Apa susahnya sieh bilang TIDAK

Mungkin kata TIDAK itu adalah kata penolakan tapi kata tidak itu adalah salah satu dari jawaban kepastian selain kata IYA.

Gue pikir akan sangat sulit jika ternyata memang jawaban yang seharusnya lo jawab TIDAK tapi lo ungkapkan dengan kata-kata yang menggambarkan perkataan tidak tersebut, kenapa?? karena pikiran lo dengan pikiran orang lain tidak pernah sama mungkin yang lo ungkapkan adalah pernyataan yang menggambarkan kata TIDAK tetapi di pikiran orang lain ternyata adalah ungkapan pernyataan IYA (ternyata memang sulit ya!!)


Mana yang lebih baik jika seharusnya perkataan TIDAK itu diucapkan walaupun banyak yang tidak menginginkan daripada lo menggambarkan perkataan TIDAK yang menimbulkan pengertian yang berbeda - beda di otak orang lain dan mungkin memberikan mereka untuk berpikir ulang? memang perkataan TIDAK itu menyakitkan tetapi itu hanya sesaat pada saat diucapkan saja dan akan lebih baik diungkapkan daripada menimbulkan kepastian yang tidak akan pernah jelas.

Mungkin perkataan TIDAK juga dapat menimbulkan sakit hati tapi gue pikir lo akan memberikan seseorang dengan perkataan TIDAK adalah sebuah kepastian yang dimana mungkin orang itu akan mencari pilihan lain yang lebih baik daripada harus lo bilang dengan ungkapan yang tidak jelas.

Jangan pernah takut untuk mengungkapkan kata TIDAK ataupun lo merasa susah untuk bilang TIDAK karena satu kata itu adalah sangat mengandung makna kepastian bagi orang lain. 

Jadi apa sieh susahnya bilang "TIDAK"???

3 komentar:

  1. Pertanyaannnya apa dulu, kalo pertanyaannya ini "Would you merry me"
    I would say "Yes I do"
    hahhahahaaa
    masalahnya ga ada yg ngomong! wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. hahahaha klo pertanyaan begitu juga gue langsung jawab ela gak usah mikir hahahahaha pastinya jawabanya IYA tp bnr jg sieh masalahnya ada gak yg mo ngasih pertanyaan kyk gitu hahahahaha :P

    BalasHapus
  3. k'lo pertanyaan itu seeh la pasti gw jawab 100% IYA... apalagi k'lo setampan Josh Duhamel absolutely say YESS i do... hahahahahaha... :D

    BalasHapus