Kamis, 07 April 2011

Kenapa hrs cari kesalahan Orang sieh?

Habis makan siang bukannya kenyang tapi gondok setengah mampus banget gue hari ini karena atasan gue mulai berulah gak jelas :(

Halooooo pa kabarnya tuh pemimpin perusahaan Oil & Gas yang menuju World Class Company gitu? yang berulah untuk memindahkan karyawannya karena jabatan dia bisa dengan memudahkan perpindahan orang dengan seenaknya tanpa alasan yang jelas??

"Bapak boleh memindahkan saya kemanapun, saya masih bisa terima tetapi jika bapak mulai berulah dengan mencari kesalahan saya, maaf-maaf pak jika saya akan mendoakan bapak yang tidak baik"

Perkataan atau doa lebih tepatnya yang gue ucapkan terus menerus setelah makan siang ini karena saking keselnya sama bos gue :( dan dalam hati "gak perlu mencari kesalahan saya pak yang jelas-jelas kesalahan tersebut hanya bpk karang-karang seakan-akan kesalahan saya, itu tidak lebih fair dari seorang pengecut yang berlindung dibawah jabatan tinggi bapak itu"

Bener2 dech gue gondok setengah mampus, udah cepetan dech tuh SK mutasi kasih ke gue sekarang gak perlu ditahan2 hnya karena mencari alasan kenapa SK Mutasi itu keluar.

BRENGSEKKKKKK..... :(
Tolong dech pak koreksi diri sendiri baru bapak bisa tau bagaimana mendudukin jabatan yang bapak emban skrg :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar