Kamis, 14 April 2011

Ya...Allah, ijinkan aku menangis saat ini......

Ya...Allah, ijinkan aku menangis saat ini....
hanya kalimat ini yang terucap dibibirku dari semalam ternyata terlalu sakit untuk bilang tidak apa-apa dengan yang sedang aku jalani saat ini...

Ya...Allah seberat ini cobaan yang kau berikan kepadaku...
Ya...Allah sesulit inikah aku mencoba untuk ikhlas....
Ya...Allah seadilkah keadaan ini buat diriku....
Ya...Allah bisakah aku tegar menghadapi ini smuanya......

Keadaan ini sangat membuat hati gue menjerit tidak ADIL, hanya karena alasan keadaan dan sebuah kekuasaan jabatan seseorang smua bisa terjadi? Ya...Allah tunjukkan kekuasaanMU dimana kekuasaanMU adalah kekuasaan yang paling segalanya diatas kekuasaan yang lain...

Hati ini merasa tersakiti diperlakukan seperti ini....walaupun tidak bisa melakukan apapun, bisakah Engkau Ya..Allah atas segala kuasaMu melakukan pembalasan atas rasa sakit ini? mungkin terlalu sakit aku merasa tersakiti sehingga aku bisa memohon kepadaMu untuk pembalasannya tapi aku percaya engkau tidak akan melakukannya karena aku yakin smua atas kehendakMU...

Dan yang aku tahu untuk merasakan rasa sakit ini hanya menangis, 
Ya...Allah ijinkan aku untuk menangis saat ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar