Kamis, 28 April 2011

Tempat Baru......

Klo dihitung hari baru 8 hari gue berada di tempat baru ini, hmm...awalnya ribet, kesel, marah campur aduk dech karena waktu masuk 2 hari aja gue udah dituntut harus bisa smuanya ckckckck dipikir gue robot kali ya dinyalahin langsung connection gitu dan langsung bisa segalanya ....OMG :( 
*saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan hanya Allah yang paling benar*

Selama 4 hari awal masuk udah kayak orang bego dan orang buta dimana harus disuruh berjalan tapi gak tau arah mau kemana...*sempet kesel dan marah  banget tapi itu memang harus gue jalanin, ingat ini bagian dari kehidupan gue yang harus gue jalani*

Sampe pernah gue merasa terhina banget dimana bos gue yang bersebelahan ruangan memanggil gue dengan menelpon pake hp *Ya Allah ..... seangkuh inikah bos gue yang baru* tapi gue juga gak tau karakternya bos gue yang baru seperti apa *balik lagi semua harus dijalani tidak bisa lewat begitu saja kan*

Ambil hikmah dari semuanya dimana ini adalah rangkaian kehidupan yang harus gue jalani mau diterima atau tidak dalam diri gue ini MEMANG DAN HARUS DIJALANI dan pernah baca juga bahwa kebahagiaan datangnya dari diri sendiri, maka itu mulailah membahagiakan diri kita sendiri dulu jadi jangan pernah merasa tidak bahagia walaupun hal itu paling tidak membuat kita bahagia.

SEMANGATTTT ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar