Kamis, 26 Mei 2011

6 G (Gelisah Gundah Gulana Galau Gimana Gitu)

Itulah yang gue rasakan hari ini 6 G alias Gelisah Gundah Gulana Galau Gimana Gitu, gak tau ya kenapa jadi rasa 6 G itu berasa banget...hmm...mungkin gue hari ini lagi lebay atau memang rasa itu yang dirasain.

Masih menyakinkan hati bahwa yang akan terjadi memang harus terjadi, gue gak mungkin bisa menghentikan atau memperlambatnya toh smua bakalan terjadi, entah kenapa yang terasa hanya sakit mendengar kabar itu tapi mau diapain toh memang udah  harus terjadi...siap atau gak siap memang kenyataannya seperti itu.

Dalam hati gue berkata bahwa untuk menghadapi semuanya lo hanya butuh keyakinan bahwa inilah yang terjadi (sebenarnya sedih mau nangis tapi dalam diri gue berkata gak perlu ada airmata ini sudah takdir) dan semua ini memang takdir lo gak bisa diubah kecuali ada keajaiban kali ya hehehehe...

Saat mendengar kabar itu gue pengen banget berhadapan ma dia, gue pengen banget liat muka dia di depan gue langsung (gak tau kenapa malah pengen ketemu dia langsung) padahal gue paling takut klo ketemu dia hehehe....klo udah ketemu hanya satu yang gue ingin tanyakan ke dia "smua ini hanya bohongan dan semua ini hanya bonus dari pertemanan kita selama ini dan tolong yakinkan gue klo smua ini adalah benar"

Mungkin doa gue untuk dia semoga bahagia selalu dan tetaplah dengan keputusan yang telah diambil apapun yang terjadi .....itu adalah paling dan sangat terbaik...

Allah mengetahui mana yang paling terbaik buat Kita, apapun yang terjadi itu semua Takdir dari Allah dan kita patut mensyukurinya karena Allah paling Tahu Segalanya......

2 komentar:

  1. yang sabar yaaaaaaa... I know is hard for you and gw pernah berada di posisi lo dulu jadi gw tau rasanya seperti apa... hanya sabar dan ikhlas yang bisa lo lakukan supaya lo bisa tegar menghadapinya... :)

    BalasHapus
  2. pengen dipeluk gi...betapa susah memang mensingkronisasikan antara hati dan mulut tapi smua itu hanya waktu yg bisa...mencoba segalanya memang susah apalagi mengenai rasa tetapi smua itu pasti ada jalannya jika dipaksa jadi paksakan aj dulu mengenai itu *gak ada cara lain selagi memaksakan keadaan yg seharusnya memang tdk terjadi*

    BalasHapus