Jumat, 20 Mei 2011

Saat Rasa itu tidak Bisa Terucap...

Sulit memang mengatakan suatu rasa cinta kepada seseorang, apalagi jika posisi kita adalah wanita...hmmmm masih berpikir dari pertemuan kemarin dengan genk lumuters gue yang sedang menasehati seorang teman bahwa disalah satu diantara kami berpendapat bahwa gak ada salahnya jika seorang wanita yang mengungkapkan isi hati terlebih dahulu tetapi tetep aja menurut gue wanita adalah seseorang yang dipilih bukan memilih (dalam hal perasaan ya bukan berarti wanita tidak boleh menyukai tetapi dalam hal ini biarlah wanita yang dipuji karena seorang pria yang mengatakan rasa cintanya kepada wanita adalah sebuah pujian yang berarti buat wanita tersebut).

Tapi dalam hati mikir juga sieh gimana bisa tau klo rasa  cinta itu tidak terucap (pengalaman pribadi nieh) tapi balik lagi smua itu pasti ada jalannya jika memang berjodoh pasti dimudahkan gimana rasa cinta itu akan terucap walaupun mungkin menunggu kapan waktu yang tepat buat rasa cinta tersebut.
Berasa gak enak banget emang sih lebih tepatnya nyesek banget jika kenyataan sebenarnya rasa cinta itu harusnya terucap dari dulu tetapi jangan pernah menyalahkan rasa cinta itu karena semuanya itu balik lagi kepada yang maha kuasa (Allah yang membolak balikkan segala hati manusia). Mungkin kejadiannya akan berbeda jika rasa cinta itu terucap tetapi apakah itu yang paling baik? gue rasa tidak atau lebih tepatnya mungkin tidak yang terbaik.

Tapi percayalah saat rasa cinta itu tidak bisa terucap, yakinlah sang Penguasa Hati akan tau gimana caranya supaya rasa cinta itu terucap jika itu memang yang paling terbaik jadi jangan pernah takut jika rasa iinta itu tidak bisa terucap.....karena smua rasa adalah karuniaNYA nikmati rasa cinta itu selagi kita masih bisa menikmatinya....^__^

2 komentar:

  1. mungkin memang jalan takdirnya begini... k'lo menyesali yang sudah terjadi berarti sama aja menentang takdir...
    jadi ya hanya berusaha ikhlas menerima semua ini... InsyaAllah akan mendapatkan yang lebih dari yang sudah terlewatkan... Amin... :)

    BalasHapus
  2. Amin...ya allah ^_^ dan karena waktu juga tidak akan berjalan mundur gi..yang sudah lewat tidak akan terulang lagi jgn pernah sesali itu..percayalah smua udah paling terbaik yang sudah terjadi ^_*

    BalasHapus