Kamis, 05 Mei 2011

Tuhan Tolong Jaga DIA selalu untukKU ^__^

Kamis yang cerah karena hari ini bos gue dinas jadi gak ada dia hehehehe *baru kali ini gue bahagia bos gak ada, mgkn krn sindrom bos baru kali ya hahahaha*

Klo dilihat dari judul posting yang gue beri pasti nebaknya "cowo" ya kan heheheehehe tapi benar kok dia adalah cowo yaitu Bokap gue alias Babeh gue ^__^

Semalam biasalah udah lama juga gak ngobrol bareng adik perempuan gue banyak banget yang diomongin memang kadang gue tuh bersaudara paling banget suka ngobrol apa2 pasti diobrolin tapi klo udah gak pernah ngobrol pasti salah satu dari ade gue teriak sekeras2nya di depan kamar gue "Woiiiii....ini buka kos2an yang pulang kantor langsung masuk kamar, Ini rumah woiiiii....tolong ya ngobrol sebentar" hehehehe lucu emang dan itu biasanya complainan dari adik gue yang paling kecil klo gue udah mulai belaga aneh atau mungkin lagi kumat gak benernya hehehehe...

Gak ngerti kenapa adik gue biasalah cerita bokap gue dimana diminta buat cepat2 menikah lagi, jujur memang kita sekeluarga menginginkan bokap gue menikah lagi karena klo dipikir kita semua kerja jadi gak ada yang memperhatikan bokap walaupun kita memang sangat sayang sama bokap tapi terkadang gimana ya kadang berpikir perhatian kita tuh sangat kurang ke bokap karena mungkin klo ada seseorang yang mendampinginya dia akan lebih baik tapi jika kita berkata begitu pasti bokap bilangnya begini "udahlah kasih sayang dan perhatian sebagai anak udah cukup, gak ada yang perlu diganti dan gak ada yang perlu dicukupi jadi gak perlu lagi harus menikah lagi kan" dan klo udah bilang gitu dech kita smuanya diam dan bingung mau ngebujuk gimana lagi ya hehehe....yang pasti bokap gue sangat-sangat sayang sama almarhum nyokap dan dia pernah bilang tidak ada yang bisa menggantikan nyokap sampai kapanpun (klo udah ngomong kayak gitu, gue yang berkhayal smoga dapat suami kyk bokap gue yang setia walaupun udah ditinggal pergi ^_*.....)

Hanya bisa berdoa untuk kedua orang tua ku,
Teruntuk ibuku ...Ya..Allah tempatkan DIA disisiMU yang paling indah dan paling dekat denganMU...
Teruntuk ayahku....Ya..Allah Tolong Jaga DIA selalu untukKU...
aku sangat menyayangi keduanya seperti mereka menyayangi aku....^__^ aminnnn.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar