Rabu, 27 Juli 2011

Mulai Bosen dan Gak ada yang menarik :(

Gue rada takut dengan perasaan gue ini, entah hati gue yg menjadi batu atau memang mulai mengikhlaskan segalanya yang bakal terjadi *hmmm...mmm....msh hrs mikir tapi malas mikir*

Mulai bosen sebenarnya klo dibilang karena gue mulai bosen untuk mengeluh, mulai bosen untuk menangis dan mulai bosen untuk berontak kenapa ini bisa terjadi di gue :(

Gak ada yang menarik menurut gue yang terjadi saat ini, aneh memang gue nulis ini di blog gue tapi ya itulah perasaan yang timbul dimana gue udah gak peduli mau bagaimana jadinya dan gimana nanti hasilnya toh ntar juga hasilnya ya seperti itu juga gak ada yang berubah dan menurut gue gak ada yang menarik :(

Gue berdoa sih semoga perasaan ini hanya sesaat karena rada bingung juga dan gak mau juga gue ngejalani hidup gue dengan perasaan bosan dan gak ada yang menarik yang gue jalanin dan gue berharap ini bukan karena orang lain yang menyebabkan seperti ini, ya Bos gue yang membuat hidup gue aneh kayak gini :( .

Gue yang aneh atau emang dia yang aneh ya secara banyak orang bilang dia baik ke semua orang kenapa dengan gue tidak??? adakah yang salah ya sama diri gue sampe2 dia begitu bisa mengubah hidup gue jadi aneh gini ???

Ya Allah tunjukan kekuatan mu jawablah pertanyaan2 itu, kenapa dan kenapa?????? 
Jika memang diriku yang aneh tunjukan jalan biar gak aneh dan jika memang bos gue yang aneh bantulah gue agar tidak menjadi aneh karena dia *pengen nangis, pengen marah dan pengen ngeluh itu udah gak menarik bagi gue yang ada hanya harapan sampe kapan kayak begini bisa berubah ya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar