Rabu, 14 September 2011

Allah heard you.....just be patient ^_^

Masih bisa nyolong2 posting blog hehehehe....disore yang cukup terang banget sieh mataharinya padahal mau terbenam *silau euy di ruangan* dan aji mumpung bos lagi rapat jadi harus bisa posting blog lagi...yeaahhhh....

Dari judul yang gue kasih "Allah heard you...just be patient" mungkin ini kalimat yang paling tepat untuk gambaran gue saat ini, gimana gak bukan main senangnya pas denger bahwa bos gue akan mutasi ...yeaahhhh memang itu yang diharapkan :D

Bermula dari omongan keceplosannya seorang big bos waktu makan2 bareng genk renkorp, beliau bilang bahwa bos gue akan mutasi sebenarnya senang tapi  biasa pasang muka kaget tetapi berhubung di sana ada fungsi HR alias tante kepotong deh tuh bocorannya tapi gak pa2 "Allah heard you" tiba-tiba aja ada yang kasih kabar bahwa bos gue benar-benar akan dimutasi malah dengan ejekan "akhirnya penderitaan lo akan  berakhir" hehehehe...

Tapi kita tidak tau kapan benar terjadinya bisa jadi dibatalkan tapi gue percaya kok dengan judul posting ini "Allah heard you....just be patient..." ok.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar