Senin, 26 September 2011

Perubahan Anehhh???

Cukup kaget dengan perubahan bos gue yang tiba2 180 derajat berubah?? yaa....dia berubah...bos gue berubah dimana dia tidak lagi bentak2 gue dan tidak lagi memaki gue dengan apa yang gue lakukan.

Malah gue pikir itu hanya 1 atau 2 hari aja tetapi gue malah ngerasain hampir seminggu ini kali ya dan gue juga berpikir mungkin karena dia akan pindah ternyata dia berubah memang. Awalnya sih gue rada aneh tapi gue seneng sih jadi gak diomelin atau dimaki oleh dia hehehehehe....dan yang cukup aneh lagi baru jum'at sore kemarin sebelum dia pergi ke USA biasa ada acara coaching dengan bos, coaching sebelumnya pada pertengahan tahun gue dihujat mati2an sama dia sampai ditantang habis sepertinya gue gak bisa kerja dan membuat gue sakit hati tidak seperti coaching yang dilakukan jum'at kemarin. Selama coaching dia menjabarkan cara kerja gue yang menurut dia semuanya bagus dan anehnya berkali-kali dia minta maaf atas perlakuan yang dilakukannya selama ini dimana dia beranggapan bahwa perlakuannya tidak boleh ditiru (dalam hati menyetujuinya ya..iyalah mana mau gue ngikuti perlakuan lo yang benar2 hanya memandang seseorang dengan sebelah mata tanpa lo tau orang itu seperti apa) dan gue selama coaching hanya diam sampai dia pun bertanya "apa yang mau gue sampaikan" sempet bingung jawabnya apa, sebenarnya dalam hati mau bilang "harusnya bapak tidak melihat orang dari luar saja dan mendengar omongan orang tetapi harusnya bapak mengenal orang itu dari dalam dan liat seperti apa orang itu" hehehehe...tapi itu hanya dalam hati ya...karena gue hanya menjawab "tidak ada pak".

Gue berharap sih dia benar2 berubah ditempat barunya karena gue gak mau ada orang lain yang bernasib sama diperlakukan seperti gue kemarin, biarlah gue yang merasakan karena gue yakin Allah memberikan cobaan itu karena gue kuat coba klo yang lain yang terima kejiwaannya udah terguncang kali *padahal jiwa gue pun sempet goyang sedikit hehehe*

Dan terima kasih Allah ternyata doa gue terkabul dimana klo memang dia tidak bisa mengubah sikapnya atau gue tidak sanggup menerimanya maka salah satu dari kita berdua mohon dipindahkan dan jawabanya adalah bos gue yang dipindahkan...yeaahhhhh.....smoga hanya Dia orang yang berlaku seperti itu kepada orang lain dan jangan pernah engkau pertemukan aku ya Allah dengan orang yang seperti itu lagi...aminnn...

1 komentar: