Selasa, 06 September 2011

Mencoba Melihat diri Sendiri??

Hari ini sebenarnya dan seharusnya senang karena bos gue gak masuk tetapi gak boleh senang juga karena bos gue gak masuk karena sakit jika akhirnya gue senang bukan berarti memang gue mengharapkan dia sakit tetapi mengharapkan dia tidak masuk kantor heheehehehehe *maaf bos memang itu yang diharapkan* dan akhirnya bisa juga melakukan kegiatan lama yang dari puasa gak dilakukan yaitu melakukan posting di blog gue *sambil kedip-kedip mata*

Awalnya hanya liat post teman di facebook mengenai jilbab dan otak atik deh blog jilbabernya dia ternyata ada satu post yang menurut gue menarik banget dan itu membuat gue harus melihat diri gue seperti apa. Post itu bertulis

"Kala CINTA datang menyapa namun kita belum mampu MENGHALALKANYA, kembalikan rasa itu pada Yang Menganugrahkannya.
Bisa jadi itu UJIAN dari-Nya tuk menguji seberapa kuat & besar rasa cinta & keimanan kita pd-Nya.
Akankah CINTA manusia mampu menomor-2-kan Dia?
Dan melanggar apa-apa yg di haramkan-Nya?

Sedangkan belum sempurna IMAN kita andai kita belum mencintai Allah di atas segalanya."

walhasil yang ada gue mikir baca post itu karena memang kita hanya mikir kenapa kok bisa seperti itu kenapa kok bisa kayak gitu atau apapun pertanyaan selalu bertanya di hati tetapi apakah kita pernah berpikir bahwa mungkin itu memang ujian buat kita dan mungkin juga kita disuruh mikir sama Allah "apakah lo udah mencintai gue seperti lo mencintai org yang lo sayang itu" astagfirulloh ternyata selama ini hanya mikir diri sendiri tapi gak pernah mikir atas apa yang telah menciptakan kita.

Jadi kesimpulannya jika mencintai seseorang cintai dia seperti engkau mencintai Allah janganlah berlebih-lebihan karena semuanya adalah milih Allah Sang Maha Pencipta Segalanya ^__*

*ternyata gue sok tua ya dan sok sadar hahahahaha*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar