Senin, 14 Maret 2011

The Chosen Prince


THE CHOSEN PRINCE, when love lost its romance essentials and full with consideration. Are you still looking for a marriage? Because love is unconditional but marriage is not......

 

Gue liat buku ini di bukabuku online, dimana untuk mengisi waktu luang gue memang biasanya dengan membaca novel dan entah kenapa juga pas baca sinopsis dari novel "The Chosen Prince" gue tertarik untuk membelinya :)

Selesai membaca "the chosen prince" hanya dalam waktu 2 hari yang gue peroleh adalah seperti membaca diri sendiri karena merasa banyak banget kesamaan antara diri gue dengan Jasmine...

wanita single dengan segudang pertanyaan pernikahan, punya karir yg alhamdulillah baik, pernah jatuh cinta dengan lelaki dari dunia maya, pernah ada pria seperti rashid dalam hidup...dan mulai belajar apa yang Jasmine lakukan dalam hidupnya....

Perbedaan yang keliataan hanya satu, jika akhirnya Jasmine berhasil menemukan her chosen prince, saat ini gue masih berdoa agar Allah memberikan petunjuk & mempertemukan dengan jodoh yg telah digariskan...semoga bisa dipertemukan dengan laki-laki seperti mike carlos yg bisa menjadi imam dalam hidup, yg mencintai for sake of Allah..amin..^__^

The chosen Prince ini memang benar-benar sebuah Novel Inspiratif, dimana gue setelah membaca novel ini satu pelajaran hidup dimana pernikahan itu bukan masalah dengan siapa kita akan berjodoh, tetapi apakah waktunya sudah tepat atau belum.

Pernikahan tidak akan menyelesaikan masalah kebahagiaan karena bahagia akan selalu ada setiap saat kalau kita menginginkannya dimanapun dan kapanpun.

Dan yang paling harus digarisbawahi dan dicetak tebal dalam membaca novel ini adalah satu lagi pelajaran hidup, jangan pernah berharap banyak terhadap seseorang. Pengharapan itu hanya akan membuat kamu kecewa. Berharaplah kepada Allah, karena hanya DIA yang tak akan mengecewakan kita. Dunia dan akhirat. ALLAH tahu yang terbaik, walau terkadang kita sulit melihat dimana kebaikannya.

Makasih buat Risma Budiyani, novelnya sangat membuat inspiratif tentang jodoh yang masih menjadi pertanyaan buat gue ^__^  dan mulai sekarang memang harus diyakini bahwa jodoh itu gak usah dicari ataupun ditunggu karena itu hanya membuat kebimbangan dan kebingungan semata, yang harus kita lakukan hanya yakin suatu saat jodoh itu akan datang di waktu yang tepat. Amin ya robbal alamin ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar