Rabu, 16 Maret 2011

Confused.....



BINGUNG....itu yang gue rasakan saat ini, gue gak tau harus sedih atau harus senang rasanya hampa banget mendengar berita itu. Disatu sisi memang hal itu yang gue inginkan MUTASI tapi disisi lain masih gue pertanyakan kenapa harus dipindahkan kesana?. Rada aneh dicampur bingung, apakah benar bos baru gue ini seperti yang gue harapkan memberikan perubahan pada direktorat ini? tapi ternyata itu hanya khayalan dan harapan gue selama ini ternyata bos gue yang baru ini lebih bobrok metalnya dari yang sebelumnya dan dia memang cocok dengan direktorat ini ckckckckck :P


 Ternyata dalam hal ini pelajaran ikhlas masih diuji coba, seberapa ikhlaskah gue akan kondisi yang sekarang. Semoga Allah bantu gue untuk menjalankannya dengan sebaik-baiknya dan memang gue harus selalu ingat bahwa rezeki itu sudah Allah yang mengatur jadi serahkan semuanya kepada Allah karena kekuasaan memberi rezeki itu bukan jobnya manusia maka itu syukurin yang telah kita peroleh.
Pelajaran hidup baru yang kita jalani adalah hanyalah proses dari kematangan hidup,
Orang baik belum tentu baik tetapi kebaikan pasti akan terlihat baiknya meskipun harus terungkap lama.
Percayakan semuanya sama Allah karena DIALAH yang Maha Mengetahui segalanya...
Semua harus dijalani meski terlalu sulit untuk dijalani karena hidup hanyalah sebuah proses, kita pasti akan menghadap kepada Illahi hanya tinggal menunggu waktu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar