Senin, 28 Maret 2011

Gak Tahu Harus Apa...."Dilema"

Disaat lo merasa senang tapi dilain pihak lo merasa ada seseorang yang merasa menangis tapi bahagia melihat lo, apa yg harus lo lakukan?

Disaat lo merasa smua yang akan terjadi bisa saja terjadi tetapi semua jika dijalani akan beda dengan kejadiaan yang diharapkan, apa yg harus lo lakukan?

Disaat menurut lo pilihan itu adalah paling baik dan orang-orang disekitar lo mendukung pilihan itu tetapi terselip dihati lo ada orang yang merasa pilihan itu adalah kebahagiaan orang lain, apa yg harus lo lakukan?

Dan disaat menurut lo mencintai adalah pilihan terbaik tetapi dicintai adalah pilihan paling terbaik, apa yg harus lo lakukan?

Dan apa yg lo lakukan jika pertaruhan antara teman, sahabat, jodoh dan cinta?

Pertanyaan-pertanyaan diatas adalah pertanyaan yang lagi berteriak2 di telinga gue dengan keras sekali bagaikan sekeras gue mencoba memecahkan batu paling gede di dunia. "Dilema" atau lebay atau apalah namanya tapi itulah yang gue rasakan saat ini.

Dan gue gak pernah mau milih atau menjadi pilihan untuk semua jawaban itu, gue berharap itu terjawab oleh waktu walaupun mgkn jawaban itu tidak sesuai dengan harapan gue tapi yang pasti gue percaya Allah tau Mana yg paling terbaik buat gue walaupun terkadang Baiknya itu belum tentu terlihat baik oleh gue ^^

Jadi Nikmati Hidup dengan Dilema ini.....
Percaya Allah Tahu Semuanya Tentang Gue dan Tahu Mana yang Terbaik buat Gue...
Yakin masalah itu pasti akan Selesai dengan baik malah mungkin dengan sangat baik jika lo percayakan semuanya sama ALLAH ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar