Senin, 13 Juni 2011

Dua Puluh Delapan....


Tepatnya kemarin adalah hari kelahiran gue, gak terasa sudah dua puluh delapan tahun , smua udah dijalanin dari mulai merangkak, berdiri dan jatuh terpuruk menjalani hidup sudah hampir smua gue jalanin.

Tahun 2011 ini sudah berjalan hampir setengah tahun dan gue merasakan begitu beratnya menjalani tahun ini dari mulai pekerjaan, diri sendiri ampe yang hampir-hampir gak pernah terpikirkan bisa terjadi.

Ya Allah terima kasih atas segala kekuatan yang Engkau  berikan kepada ku untuk menjalankan segala macam rintangan, cobaan yang menerpa terkadang lemah, terpuruk tetapi aku masih bisa berusaha untuk berdiri tegak di atas kedua kaki ini. Doaku ya Allah Mudahkanlah segala urusan ku baik urusan dunia dan urusan akhirat sehingga aku bisa membahagiakan kedua orang tuaku terutama ayahku.

Ya Allah bantu aku untuk tidak pernah mengeluh dan berusaha ikhlas dan sabar menghadapi smuanya karena aku  yakin Engkau Maha Mengetahui yang Paling Terbaik untuk Diriku.

dan Doa yang paling terpenting dalam usia ku ini, Ya Allah bantu aku untuk mengampuni orang-orang yang telah berbuat jahat kepadaku karena hatiku memang bukan sebuah berlian yang berkilau tetapi hati seorang hamba yang jika disakiti dia akan mendendam dan berbekas, pintaku ya allah bantu aku membuat segala dendam yang telah dibuat oleh merekadalam hatiku perlahan-lahan untuk sedikit berkurang sampai tidak berbekas. Amin.

* Dua Puluh Delapan Tahun bukanlah suatu angka yang muda karena angka tersebut terdiri dari angka-angka yang melibatkan kesatuan angka so jangan  biarkan dua puluh delapan itu berlalu begitu saja ^__^ *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar