Jumat, 24 Juni 2011

Kapan Menikahnya???

Entah kenapa gue agak sensitif dgn pertanyaan di atas "kapan menikah" aaarrrrrgggghhhhh...knp selalu yg ditanya hrs pertanyaan itu :(

Gue sadar kok malah msh normal 100%, gue pengen Menikah secepatnya *digarisbawahi dan diBold ya SECEPATNYA* tapi semua balik lagi kepada Allah yang Maha Segalanya, Allah Maha Tahu kapan yg tepat kita harus menikah karena Allah Maha Mengetahui Yang paling Baik buat hambanya.

Dalam hati gue sebenarnya klo liat teman yang sudah menikah itu iri karena dia udah terlihat lebih bahagia dari sudut pandang gue tapi gak tau ya dia bahagia atau gak. Tapi di hati kecil gue yang paling dalam malah berkata "mungkin Allah punya rencana lain buat gue yang lebih baik"

Tapi gue masih sebel klo udah disinggung kapan menikah :( *kalo lagi kesel kadang gue jawab dalam hati emang jodoh gue lo atur gitu tp klo lagi bener kadang pertanyaan itu doa buat gue hehehehe....آمِيْن يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ ya Allah banyak yang doain gue untuk segera menikah ^__^*

Ya Allah doaku untuk tulang rusuk yang Engkau simpan dan belum Engkau berikan kepadaku, smoga dia adalah jodoh terbaik dan paling terbaik yang Engkau pilih buatku, smoga dia adalah imam dalam segala hal buatku, semoga dia sayang,cinta dan pengertian kepadaku dan smoga Engkau berikan kepadaku jodohku pada waktu yang paling tepat sehingga semua akan indah pada waktunya...آمِيْن يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ ^__^


NB : bagi yang membaca blog ini sebelum menanyakan pertanyaan kapan menikah ke gue harap lo baca lagi deh posting ini yak hehehe....*mulai kesel*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar