Kamis, 16 Juni 2011

Foto Prewedding, hmmmmm.....???

Awalnya cuma niat bantu aja sieh, karena teman lagi nyari photographer yang bagus tapi murah dan kebetulan lagi gue tuh punya kenalan photographer yang dibilang gak jelek2 amat hasil jepretannya hehehehe...

Walhasil dech gue rekomendasiin nieh teman photographer gue ke sahabat gue ini, sahabat gue ini pengen pake photographernya buat foto prewedding euy....*dalam hati seru kali ya punya konsep foto prewedding unik hehehe*.

Dan Ternyata gue pikir hanya untuk mengenalkan saja sahabat gue dengan photographernya ya tapi ternyata gue pun harus pintar menawar harganya ahayy....dapat harga murah mulai lah bingung fotonya tema apa *aduhhh kenapa juga gue yang tergelitik untuk mencari tema ya :P* dalam hati lumayan buat referensi nanti klo mau foto prewedding tingggal jepret hahahaha...

Mulailah buka2 website tema foto prewedding, hasilnya gila ribuan bahkan ratusan hasil jepretan foto yang bagus-bagus banget ampe bingung mau ambil tema yang mana ckckckckck....

Tetapi diantara ratusan bahkan ribuan itu, sedikit yang menurut gue menarik seperti ini :















Jadi diantara foto-foto tadi bakalan gue ambil gak ya jadi salah satu tema foto prewedding sahabat gue atau foto prewedding gue sendiri ya hehehehe ^___*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar