Rabu, 22 Juni 2011

Pengen Banget ke Rumah Allah......

 Rumahnya Allah ^_^


Di saat hati ini mulai merasa sendiri, disaat air mata ini mulai mengalir dengan sendirinya, entah kenapa juga ya gue paling banget tenang disaat gue memakai yang namanya mukena terus menghadap Allah walaupun gue hanya duduk diam menghadap kiblat seakan-akan hati ini tentram banget....malah kadang malas untuk beranjak dari hadapanmu ya Allah....

Awalnya malah iseng liat foto-foto baitullah dari fb teman yang pergi umroh kemarin, disana terlihat indahnya masjidil haram, megahnya kabbah dan serasa nikmatnya berada di sana...ya Allah kapankah impian itu terlaksana....aminnnn ya robbal alamin...


 "suasana dalam Masjid Nabawy"

Tetapi kayaknya memang menunggu lama dech secara bokap gue aj yang mau berangkat tahun ini gak jadi berangkat karena gak dapat kloter pergi (aduhh gmn ya padahal udah mau nitip doa ke bokap hehehe) tapi mungkin memang panggilan Allah itu tergantung rencanaNYA, smoga bisa pergi ke rumah Allah sebelum ajal menjemput....aminnn...^__^

3 komentar:

  1. gw juga pengeeeeen banget kesana daH... apalagi setelah mendengar cerita" dari Manager dan Ast. Man. gw yang baru pulang umroh, membuat gw tambah pengen kesana... :(
    mudah"an aja ajakan "dia" untuk umroh beneran ya daH... hehehehehehehe... :D
    atau kali aja di birthday gw nanti ada yg nanya gw mau hadiah apa, gw mau jawab bayarin umroh... mudah"an aja ada yg beneran mau beliin... Amin... *ngarep bgt yak* hahahahahahaha... :D

    BalasHapus
  2. Ya Allah gi..gue udah berharap itu dr 2 thn yang lalu, umroh yuks thn dpn dr jalan2 ke luar kali aj berdoa dpn kabah doanya bs diijabah آمِيْن يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ.... *doa mah dimana aj jg sama aj ya* heheheh

    BalasHapus
  3. alhamdulilah bisa berdoa dan datang ke rumah Allah, terima kasih atas NikmatMU ya Allah :)

    BalasHapus