Jumat, 15 Juli 2011

Hatinya mulai seperti BAJA :P

Sekarang cuma terucap adalah "hatinya mulai seperti BAJA" iya gimana gak hati gue sekarang udah kayak baja yg terus ditempah gak jelas mau dijadikan apa bentuknya, jadi keris atau jadi golok :P

Atau mungkin memang udah cape dan lelah untuk mengeluh dan menangis sekaligus meratapi yang terjadi kali ya, sekarang yang gue lakukan cuma ya udah sekarang mau disuruh apalagi silakan mau ngapain lagi dan itu terkesan nantangin banget deh ke bos gue tapi malah dengan kayak gitu gue gak punya beban ya..dimana gue akan lakukan apa yang bos gue suruh tapi paling sekarang gue lakukan yang paling baik jika balasan dari bos gue malah marah-marah gak jelas sekarang jawaban gue adalah ya udah terserah lo yang penting gue udah ngelakuin apa yang lo suruh ya...in case gue masih menerima perintah lo kan hehehe...

Hatinya sekarang bodo amat mau tuh bos jungkir balik kek, marah2 gak jelas kek atau caci maki gue jawabannya adalah "TERSERAH" yang jelas gue udah melakukan tugas gue sebagai sekretaris sesuai keinginan bos tapi jika tidak memuaskan maaf itu sudah kapasitas maksimal saya lakukan untuk menjalankan tugas saya sebagai sekretaris.

Terkesan pasrah tapi udah jadi baja ini hati mau tuh bos kata apa kek sekarang gak pernah ada yang gue pikirin ^_^ semoga ini berlangsung lama sehingga gue menikmati ini dengan apa adanya toh gue udah lakukan yang terbaik untuk semuanya terserah mau itu hasilnya bos gak suka tau malah marah2 itu udah urusan bos yak hehehe...

"lakukan yang terbaik menurut lo baik" ya itu motto gue skrg walaupun respon mgkn tidak baik tapi yakin apa yang lo lakukan dengan baik akan ada balasan yang terbaik kok ^___^ meskipun bosnya tambeng ya hehehehe *cari masalah mulu :( *

Jadi nikmatin caci maki tuh bos selagi masih bisa lo nikmatin hahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar