Selasa, 05 Juli 2011

Mimpi apa ya..semalam :P

Hari ini gue berangkat pagi biasalah kesiangan hehehe...tapi alhamdulilah karena anak sekolah libur jadi bisa sedikit lega gak macet euy menuju pulogadung ^_^ dan naik buswaynya pun gue dpt tempat duduk *dalam hati akhirnya bisa tidur hehehe*.

Ternyata khayalan bisa tidurnya pupus gitu aja :( pas duduk di sebelah gue ada bapak setengah tua gitu ngajak ngomong dan mau gak mau dech gue ajak ngomong juga kan gak enak orang tua didiamin gitu aja :P.

Setengah pembicaraan gak tau nya bapak ini tinggal di daerah sumbur bor dkt dengan wilayah rumah dan nanya2 kantor gue *tetep bohong klo gue kerja di pertamina hehehe* dan ternyata lagi dia malah kenal sama ketua RW dilingkungan gue *tepok jidat gue* sampe2 nanya nama orang tua gue lagi *untung gak kenal* dan ujung-ujungnya malah gue pengen dijadiin menantu *hadeehhhhhh* sampe-sampe minta no telepon hp ke gue *maaf pak klo no hp saya tidak mau kasih* dan dia ampe ceritain anaknya plus keluarganya secara detail lagi, gue hanya manggut-manggut berdoa smoga gak ketemu lagi hehehehe...

Ya allah mimpi apa gue semalam ampe tuh bapak nyodorin anaknya buat gue dan promosiin anaknya segitunya ke gue :P *ampunn dech*  Ya Allah jodoh memang kita tidak pernah tau ketemu dimana tapi masa sih engkau pertemukan gue dengan mertua gue duluan baru calon suami gue hahahaha ^__^


Benar-benar mimpi atau gue semalam mimpi apa ya???

7 komentar:

  1. wah sapa tau jodoh lo emang anaknya tuh bapak2 hahahahahaha..piisss

    BalasHapus
  2. آمِيْن يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ ya allah gue percaya kok jodoh gak ad yg tau hahahaha *Allah Maha segalanya atas smuanya*

    BalasHapus
  3. Iyaa..gpp...udah diseriusin aja...
    Bisa dapat kesempatan disayang mertua...wkwkkwkwkw

    BalasHapus
  4. udah terima ajah, kan kyk sinetron tuh... "jodohku ketemu bapaknya di busway" ahahahayyyy

    BalasHapus
  5. udah mulai kebanyakan nonton sinetron kalian (ela n' jule) sinetron itu gak baik tau ditonton orang dewasa *loh kok bisa hahahahahaha*

    kita serahkan kepada Allah smuanya, yakin smua akan indah pada waktunya kok gak usah dipaksa apalagi maksa calon mertua hahahahaha :P

    BalasHapus
  6. eh eh siapa tau anaknya cute, baik hati dan tidak sombong serta suka menolong.., udah gitu tajir pula kerjanya aja mapan tuh... ^_^

    BalasHapus
  7. آمِيْن يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ ya Allah,teman2ku yogi ini mendoakan jodohku paling terbaik,smoga Allah mendengar ya gi dan mengabulkannya آمِيْن يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ hehehehe *tp gue msh tidur kyknya tuh Hªª=D Hªª=D Hªª=D Hªª=D Hªª=D Hªª *
    Yakin Allah punya rencana lebih dari yang kita harapkan,hnya doa yang bisa dipanjatkan dan smua kejadian hanyalah kehendak Allah jgn pernah mendahuluinya hehehehe ^__^

    BalasHapus