Senin, 11 Juli 2011

My Niece "ciput"


Awalnya biasa aja punya keponakan tapi lama-lama lucu banget nieh keponakan gue. Dari kecil emang udah deket ma gue bahkan boleh dibilang nurut banget sma gue dibanding ma ibunya sendiri hehehehe *kadang bingung knp jd nurut ma gue ya padahal gue orgnya bisa dibilang paling ditakutin ma anak-anak hahahaha*

Namanya "Zahra Adelia Putri" tapi karena keisengan gue biasanya gue panggil ciput hehehehe. Sekarang umurnya 2 tahun ya kalo gak salah *bibi macam apa ya gak tau umur keponakannya* tapi gue tau dia lahir tgl 30 Desember *gmn gue gak inget boo..secara thn baruan di Rumah sakit wkt itu gara2 dia lahir hahaha*

Dan mungkin krn keisengan gue juga kadang-kadang kebiasaan buruk gue yg suka monyong gue salurkan ke dia hahahaha walhasil dia jadi mirip gue sekarang bukan mirip orang tuanya

Sekarang lagi seru-serunya main sama ciput karena sekarang dia bnyk nanya macem-macem sampe - sampe kadang bingung jawabnya padahal masih umur 2 tahun ya, ciput tuh paling gak suka deket-deket ma kucing tapi klo dari jauh seneng bngt *sama banget sm gue hahaha*

Jadi pengen punya anak hahahaha tapi harus nikah dulu *tepok jidat balik lagi ke situ lagi :(* ya udah yg penting nikmati dulu punya keponakan sambil belajar gmn punya anak nanti xixixixi *mulai errornya hahahaha*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar