Kamis, 13 Januari 2011

Cinta datang Memang Tak Perlu Diundang ^_*


"Kita Tidak Pernah Tahu, Kapan Rasa itu akan Datang??"

pertanyaan itu yg terus terlintas di otak gue selama 2 (dua)  hari ini "cinta", Allah Maha Kuasa atas smua yang DIA kehendaki jika memang DIA mau itu terjadi maka terjadilah "kun fayakun", karena Allah Maha Segalanya maka jika itu sudah menjadi kehendakNya, kita tidak bisa berpaling dari kehendakNya.


Cinta selalu datang tak terduga. Kamu bisa jatuh cinta pada orang yg tak terduga, pada waktu yg tak terduga. Mungkin kalimat itu yang pas saat ini dengan apa yang gue rasakan :P, gue terlalu meremehkan rasa itu dan gue pikir malah bisa mengendalikannya karena gue selalu berpikir dengan logika dan gue akui logika gue lebih besar dari perasaan gue hehehe....^_^


Dan Maha Besarnya Allah, Dia membuat gue menangis hanya karena rasa itu, Subhanallah...
Dan gue bersyukur karena rasa itu juga hidup gue lebih baik dan semakin baik.
Gue percaya jodoh tidak akan kemana-mana,
Dimana lo mencarinya dan mengejarnya jika Allah tidak memberikan jodoh itu,
semua itu hanya rangkaian kehidupan yang memang harus lo jalani,
karena itu serahkanlah jodohmu kepada Allah karena dia Maha Mengetahui apa yang paling terbaik buat hambanya.


Kesempatan mencintai & dicintai tak datang 2 kali, jangan biarkan lepas dari hati tetapi Ketika segala hal tak berjalan seperti yg kamu inginkan, bersabarlah. Berhenti berusaha tuk mendahului Tuhan. Percaya padaNya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar