Jumat, 28 Januari 2011

Pasto - Jujur Ku Tak Sanggup

Sebenarnya cuma penasaran aja sieh, karena kemarin pulang bareng sama ocha diputer berapa kali di mobilnya lagu ini dan katanya khusus buat gue, jiaaahhhh....gubrakkk...ternyata oh..ternyata begini toh lirik lagunya ckckckck.....

Pasto - Jujur Ku Tak Sanggup

Oh ini kisah sedihku
Ku meninggalkan dia
Betapa bodohnya aku
Dan kini aku menyesal
Melepas keindahan
Dan itu kamu

Reff :
Tuhan tolonglah aku
Kembalikan dia
Kedalam pelukku
Karna ku tak bisa
Mengganti dirinya
Kuakui jujur aku tak sanggup
Sungguh aku tak bisa

Dan tlah kujalani semua
Cinta selain kamu
Tapi tak ada yang sama
Beribu cara kutempuh
Tuk melupakanmu
Tapi tak mampu

Back to Reff:

Jujur aku tak sanggup
Sungguh aku tak bisa
Jujur aku tak sanggup
Sungguh aku tak bisa
 
 
Dilihat dari lirik sieh bagus tapi kayaknya gak banget dech 
terlalu sedih nieh buat gue hehehehehehehe...harusnya ganti 
lirik tuh "Tuhan tolonglah ganti dia dengan yang baru dan 
lebih baik" :P itu mah doa ya wkwkwkwkwk
 
Dan makasih buat ocha lagunya bagusss banget tapi cari yang 
lain donk ^__^ gue dah sanggup kok ^__* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar