Selasa, 04 Januari 2011

Kuatkan Aku, Ya Allah......

Hari ini adalah hari pertama kerja di tahun 2011 karena kemarin gue ambil cuti di akhir tahun. Berangkat kerja hari ini penuh dengan semangat menyongsong tahun yang baru tapi memang dari berangkat gue berasa hati ini gak tenang alias deg-degan, gak ngerti kenapa sebabnya.

Entahlah gue yang lagi melo atau emang mulai cengeng tak sekuat dulu, hari ini gue menangis lagi untuk kedua kali ditempatkan di fungsi/direktorat ini. Janji yang gue ucapkan untuk tidak mengeluh itu telah retak dengan air mata yang gue tumpahkan di toilet sore ini. Gue ngerasa gak dihargai atau lebih tepatnya memang ditiadakan kali ya, lucu dan cengeng, gak dewasa atau apalah tapi itu yang gue rasakan saat ini. Dimana gue yang dulu kuat sekuat baja yang diapa2in orang tidak pernah menangis dan tidak pernah peduli, Dimana gue yang dulu berontak disaat dia tidak merasa gak suka sama orang itu, Dimana gue yang dulu??

Memang masalah kecil tapi entah kenapa perasaan gue terlalu besar mengganggap ini adalah hal sepele tapi gak bisa disepelekan, Berawal dari perubahaan struktur jabatan organisasi yang berubah maka ada pemberlakuan Surat Keputusan baru mengenai jabatan dan pejabat yang ditempatkan dan kebetulan lagi gue adalah sekretaris yang mengecek SK tersebut sebelum ditandatangani oleh bos gue secara memang harus melalui gue, tapi apa yang gue lihat dan gue baca serta cek?? nama dan jabatan gue tidak ada? gimana mungkin sebuah jabatan yang seharusnya berada di atas tetapi malah ditiadakan?? masa jabatan itu bisa dilupakan sedangkan gue yang mengoreksinya dan apakah mungkin hanya karena lupa?? pake logika itu udah gak sampai??

Saat itu gue hanya lucu tapi di hati berasa banget gondoknya maksudnya apa?? mereka gak terima gue pindah ke direktorat ini? atau memang mereka menginginkan gue dipindahkan lagi (ooh gue sangat mengharapkan itu), dan gue bersikap cuek serta gue ceklah ke konseptor yang membuat SK dan mereka hanya menjawab "Maaf ya mba, lupa saya masukannya ke dalam SK tetapi di SAP udah ada kok udah masuk jadi gak masalah" dalam hati Ya Allah apakah mereka tidak memikirkan perasaan orang dengan santai dan tertawanya mereka bilang seperti itu dan beberapa menit kemudian si konseptor telp gue untuk bilang bahwa udah mau diganti SKnya dan dia telp dari bagian SAP?? saat itu pikiran gue langsung berpikir negatif "hallo tadi bilangnya udah diperbaiki di SAP tetapi kenapa tlpnya dari SAP ya?" Ya Allah gue bingung banget berada di direktorat ini...

Maafkah aku ya Allah yang tak bisa menepati janjinya untuk TIDAK MENGELUH tapi aku udah menangis 2 kali di direktorat ini hanya karena permasalahan yang sama, Ya Allah Kuatkah aku jika memang ini yang terbaik bantu aku untuk tidak menangis lagi dan lagi......

Aku hanya manusia biasa yang punya perasaan bantu aku tabah dan KUATKAN AKU, YA ALLAH.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar