Senin, 31 Januari 2011

Gak Relaaaa.....

Pagi ini udah yang namanya terburu-buru karena telat bangun dan bikin gue gak rela adalah sepatu gue hilang di depan rumah. Pokoknya gue gak rela siapa yang mengambil sepatu gue ya? masa iseng banget sieh ngambil sepatu orang yang jelas2 di depan rumahnya sendiri :(

Bingung juga dengan lingkungan rumah gue yang gak jelas atau emang gue aja kali ya yang tidak pernah bersosialisasi dengan lingkungan sekitar rumah, sebenarnya bukan tidak mau tapi memang tidak bisa karena gue berangkat ke kantor sudah pagi-pagi buta dan pulang pun sudah tengah malam buta, gmn bisa ketemunya...

Tapi tetep aja gue gak rela dengan kejadian pagi ini, pokoknya gue harus mencari siapa yang ngambil sepatu gue?? klo ketemu liat aj pokonya gue gak relaaaaaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar