Jumat, 21 Januari 2011

Pesan Offline Yang Mungkin Sangat Bermakna ^__^

Hari ini Jum'at tepatnya tgl 21 Januari 2011, kaget juga gue buka komputer kantor biasalah yang pertama terbuka adalah Yahoo Messanger hehehehe tp ada pesan offline disana yang isinya bikin gue mikir juga, begini isinya :


  • 11:03 PM
    1/20
    idah lo kan lagi tar klo baca ini di save aja klo suka klo ga dibuang


  • 11:03 PM
    Terkadang seseorang akan selalu ada di hatimu, meski tidak dalam hidupmu. Biarkanlah, tapi jangan sampai mengusik jalan hidupmu


  • 11:08 PM
    Hidup ini pilihan, apapun yg membuatmu sedih, tinggalkan. Dan apapun yg membuatmu tersenyum, dekaplah. Bijaklah dalam memilih!


  • 11:10 PM
    Lupakan dia yg pernah tinggalkanmu demi yg lain. Meski cinta, jangan biarkan dirimu kembali sakit tuk alasan yg sama


  • 11:13 PM
    Cinta sejati itu ada, namun jika pada akhirnya harus berpisah, itu hanya karena Tuhan ingin kamu bersama seseorang yg lebih baik.


  • 11:15 PM
    gw email aja ya


  • 11:15 PM
    kebanyakan neh


  • 11:15 PM
    biar lo muntah2 ahahahahaha


  • 11:37 PM
    tapi peluk ko..


  • 11:38 PM
    Tuhan mempertemukan kita dengan seseorang tuk sebuah alasan dan memisahkan kita tuk sebuah alasan yg lebih baik


  • 11:38 PM
    dah ah


  • 11:38 PM


  • 11:38 PM
    selamat bermuntah2 

    Pengen ketawa tapi emang harus gue pikirkan lagi apa yang sahabat gue tulis ini karena memang sangat bermakna banget apa yang dia tulis, terus terang gue paling enek plus mau muntah klo dia udah berikan gue kata-kata bijak kayak gini habis gue pikir itu hanya kata-kata hiasan yang cuma bermakna sementara tapi untuk kali ini gue akan coba pikirkan baik-baik apa yang ditulis secara offline dari Sahabat terbaik gue ini.
    Thanks Anty....makasih buat semuanya meskipun gue selalu menjadikan lo sebagai korban ejekan gue untuk gue ledekin hehehehe (pisss...) tapi kadang2 lo adalah orang yang bikin gue semangat untuk menyelesaikan masalah yang gue hadapi ^_^ makasih yang sobat, terima kasih atas semuanya....(pelukk....)

  • 3 komentar:

    1. sebenernya mo kasih satu buku cuma ya sudahlah...nanti bukan muntah2 tapi ketagihan membaca tulisan sihir dari akyu....hahahhaa...yg jelas..do the best ajalah..alah so2 inggris banget
      faire ce qui vous convient le mieux
      tu es mon meilleur ami

      BalasHapus
    2. gue gak ngerti maksud lo apaan ckckckck so2 bahasa inggris kmrn gue forward sms bhs jawa aj gak bisa toh wkwkwkwk

      BalasHapus
    3. sssttt..tar orgnya baca...tau lagi klo smsnya di forward..hahahahahhaa

      BalasHapus