Selasa, 01 Februari 2011

Februari CERIA......

Awal Februari 2011, dibilang seneng  tapi gak dibilang sedih tapi juga gak boleh sedih....

Tapi yang paling berkesan adalah hari ini bos gue ngadain rapat tepat jam 7 pagi sedangkan pada awal februari ini pun diberlakukan flexi time dimana boleh datang jam 07.30 (OMG...) dan biasanya gue datang paling telat mendekati jam 07.30 hehehehe pagi ini rekor terbaru gue datang jam 06.30 ckckckck 1 jam lebih awal dari biasanya hehehehe....

Hanya Doa yang gue panjatkan pagi ini adalah Berharap Bulan Februari ini lebih ceria dan menyenangkan, gue gak mau terpuruk jatuh lebih dalam lagi dan gue pengen menikmati hidup ini dengan apa yang memang ada di diri gue dan satu lagi yang paling pengen gue tanamkan mulai detik ini berusaha dan berusaha untuk tidak MENGELUH....

Semoga menjadi FEBRUARI CERIA ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar