Jumat, 04 Februari 2011

Ternyata Ikhlas itu SUSAH..

Gue pernah update status di FB mengatakan bahwa ikhlas itu adalah sebuah proses tapi ternyata proses itu berat banget dijalanin.

Bolehlah dimulut lo bilang ikhlas dengan tulus tetapi dihati belum tentu bisa bilang ikhlas dengan tulus dan itu gue alamin sekarang dimana mulut gue dengan lantang tanpa ragu-ragu mengatakan ikhlas tetapi hati ini menjerit gak rela disaat sesuatu itu gue ucapkan dengan ikhlas.

Ya Allah, aku hanyalah manusia yang tidak pernah tahu harus bagaimana dan hanya kepadaMUlah aku memohon perlindungan dan petunjuk atas yang telah aku ikhlaskan, aku bersyukur dengan segala karuniaMU ya Allah bantu aku menjalankan proses ikhlas ini dengan lancar walaupun pasti berat dan lama, aku tahu dan yakin segalanya adalah kehendakMU dan Engkau Maha Mengetahui apa yang paling terbaik buat hambaMU.

Ikhlas hanyalah proses, nikmatilah walaupun itu berat untuk dijalani....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar