Senin, 07 Februari 2011

Malu bertanya, Malu-maluin akhirnya hehehehe.....

Gue masih senyum-senyum dan mau ketawa terbahak-bahak klo inget kejadian minggu sore kemarin. Pepatah mengatakan bahwa Malu bertanya sesat dijalan tapi klo inget kejadian kemarin pepatah itu berubah menjadi Malu bertanya akhirnya Malu-Maluin hahahahaha :P

Sebenarnya gue udah malas banget diajak jenguk teman kantor (bana) yang kebetulan di rawat di sebuah rumah sakit di daerah jakarta timur namanya RS Hermina Jatinegara, soalnya udah sore banget janjiannya dan besok juga udah hari kerja tapi gue pikir kapan lagi untuk silaturahmi ke teman kantor ini sekalian juga liat keadaannya. Pulang mengaji dari Al Azhar gue berangkat ke kosan nya Ela untuk janjian dengan ida irma dan erlina aduski.

Dan gue pikir mereka tau dimana bana dirawat ternyata mereka juga gak jelas ckckckck akhirnya teleponlah ke dian suaminya bana dan katanya dirawat di RS Hermina Jatinegara dan gue pun gak tau letak RS tersebut dimana secara gue gak terlalu paham dengan daerah Jatinegara dan sekitarnya :P dan tanya supir taxi, walhasil ternyata supir taxinya tau, akhirnya ada yang tau jg hehehehe tapi anehnya setengah perjalanan supir taxinya bilang "klo gak salah RS Hermina ganti dech namanya dengan RS Premier" dan kita semuanya meniyakan aj secara kita juga gak tau gitu loh. Setelah sampai RS itu kita cari buah untuk dibawa tapi pas mau masuk ruangan 405 tempat bana di rawat, security RS menanyakan mau kemana dan kita dengan jelasnya mau ke 405 jenguk teman tetapi malah securitynya heran dan minta kita untuk menghubungin teman yang mau di jenguk karena lantai 4 adalah Ruangan ICU dan tidak bisa di jenguk (Opss...kayaknya memang salah nieh wkwkwkwk)

Dan percaya gak percaya kita emang salah Rumah Sakit (OMG) gila ya tuh supir taxi bohongin kita ckckckckck :P dan akhirnya kita naik taxi lagi menuju RS Hermina, sampai RS tersebut kita tanpa ragu2 masuk lift naik ke lt. 4 dan sampai lantai 4 ada tulisan "mohon alas kaki dibuka" tanpa bertanya pun kita buka alas kaki dan si ela dengan riuhnya bilang "aduh sendal gue susah nieh tuk dibuka" dan lina malah nanya lagi dengan ragu2 ke gue "mba gak salah nieh, coba diliat dech itu kan ICU mba" dan pas sadar kita sama2 ketawa ngakak bareng-bareng :D dan kita akhirnya turun ke lift ya tadi dan tanya sama suster, kata susternya "mbanya salah masuk lift harusnya menggunakan lift yang sebelah sana" dengan ketawa2 bareng2 kita menuju lift yang dimaksud.

Aduh gak percaya juga sieh dari salah masuk Rumah Sakit, salah masuk lift dan salah masuk kamar wkwkwkwkwkwk seru banget dan kita tuh ngelakuinnya dengan PD bener hahahahaha :P

itulah makanya Harus bertanya jangan sampe Malu bertanya Malu-maluin kan akhirnya hahahahaha ^__^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar