Rabu, 23 Februari 2011

Gue Gak Suka Lagunya :(

Udah mau muntah juga sieh dengerin lagu ini, dengerin radio Gen FM lagunya diputar terus bisa sehari diputar 1000 kali (lebay gak sieh hehehe) dan teman2 gue pun ikutan memberikan hadiah khusus buat gue lagu ini (beeuuughhhh...ogah banget). 

Sebenarnya lagunya sieh enak buat di denger tapi syairnya gak banget dech dan klo kata teman2 gue ini cocok banget ma keadaan gue saat ini (gila kali masa keadaaan gue disamain ma lagu :( jgn sampe dech)


Begini nieh syair lagunya Rosa "Ku Menunggu"

ku menunggu, ku menunggu kau putus dengan kekasihmu 
(klo iya jahat banget ya gue hehehehe)
tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu 
(bagus jangan ganggu hubungan orang lain)
ku kan selalu di sini untuk menunggumu
(ogahhh banget siapa yg mau nunggu tanpa kepastian)
cinta itu ku berharap kau kelak kan cintai aku 
(ngarep.com)
saat kau telah tak bersama kekasihmu
(gak mungkin kali hehehe)
ku lakukan semua agar kau cintaiku  
(ngayal.com)

reff :
haruskah ku bilang cinta  
(gak perlu kali)
hati senang namun bimbang  
(emang mending gak usah bilang cinta)
ada cemburu juga rindu  
(bener juga sieh wkwkwkwk)
ku tetap menunggu
(jangan sampe dech)
haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
dan kau sudah ada yang punya
ku tetap menunggu
datang padaku, ku tahu kelak kau kan datang kepadaku  
(gak akan mungkin kali)
saat kau sadar betapa ku cintaimu
(ngayal kali ya hehehe)
ku akan selalu setia tuk menunggumu  
(mending cari yang lain kali hehehe)

repeat reff
haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
ada cemburu dan juga rindu
dan aku tetap menunggu
haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
dan kau sudah ada yang punya
ku tetap menunggu
(aku tetap menunggu) ku tetap menunggu
(aku tetap menunggu) ku tetap menunggu
ku tetap menunggu



itulah syairnya (gak banget kan) dan gue paling gak suka banget nieh ma syair lagunya kesannya maksa banget untuk menunggu hehehe..mending cari yang lain jika emang gak ada kepastian kan dan smuanya pasti ada waktunya kali gak perlu ditungguin wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar