Senin, 28 Februari 2011

Masih belajar Ikhlas......

Gue masih belum tau untuk merasakan apa itu ikhlas? dan hari ini pun pelajaran ikhlas itu mulai diajarkan, penilaian kinerja di tempat gue untuk akhir tahun akhirnya keluar juga walaupun dengan bos baru tetapi tetep aja hasil kinerja itu akan ketauan hasilnya. Sebenarnya gue udah siap dengan berapapun nilai yang akan diperoleh karena gue mengetahui seperti apa direktorat ini dan gue udah janji untuk tidak menangis lagi karena direktorat ini. Semua hanya ucapan di bibir saja dan pelajaran ikhlas itu pun dimulai.

Setelah melihat hasil dari kinerja yang gue dapat untuk akhir tahun 2010 dibawah yang gue harapkan hati ini menangis tapi mulut tetap berucap ikhlas....tapi ucapan ikhlas itupun diikutin aliran deras air mata gue untuk menangis, ya allah belajar ikhlas itu sangat berat rasanya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar