Kamis, 17 Februari 2011

Kebahagiaan itu Punya siapa sieh??

Kebahagiaan itu punya siapa sieh??
itu hanya pertanyaan gue yang bertanya2 dalam hati gue, mungkin yang bisa jawab pertanyaan itu hanyalah diri kita sendiri dimana lo maunya kebahagiaan itu milik siapa kan?

Tapi kok aneh ya kebahagiaan itu bisa dipilih kepada siapa bahagia itu bisa didapatkan? Jadi bahagia itu bukanlah menggambarkan kebahagiaan diri sendiri yang lo punya, mungkin kebahagiaan lo ada karena ada orang lain yang melepas kebahagiaannya atau sebaliknya kebahagiaan orang lain di dapat setelah lo melepas kebahagiaan lo sendiri.

Hidup ini semakin aneh ya, tapi emang kenyataannya seperti itu sampe pernah gue dengar ada orang yang dengan PD nya atau tanpa sadar mengatakan " gue akan bahagia jika melihat lo bahagia meskipun mungkin gue akan sakit ". Menurut gue aneh ya tapi ya itulah hidup dimana mungkin kebahagiaan itu bukan disaat lo akan bahagia dengan diri lo tetapi kebahagian itu akan datang disaat lo melihat orang yang lo sayang bahagia.

Yang menjadi pertanyaan besar gue adalah mungkinkan kita akan bahagia hanya dengan cara melepaskan kebahagiaan kita hanya buat orang lain? dan apakah setelah kita melepaskan kebahagian kita tersebut orang lain itu akan bahagia seperti yang kita harapkan?


Tetapi yang gue tau dan yang selalu gue mengerti kebahagiaan itu datang disaat lo merasa senang, nyaman, aman dan tersenyum dan bahagia itu tidak ada tetes air mata walaupun lo bila akan bahagia melihat orang lain bahagia dan tersenyum tetapi hati lo menangis, itu semua adalah omong kosong klo lo bahagia :P




Jadi bahagia itu punya siapa aja, dia tidak dapat memilih dan dipilih hanya dapat dikendalikan oleh diri sendiri dan bahagia itu datangnya dari hati bukan dari mulut ^_^ jadi bahagiakan hati lo jika memang diri lo yang menginginkan bukan karena lo perhatikan kebahagiaan orang lain dan melepaskan kebahagiaan diri lo sendiri.


happiness is the heart of happiness, if your heart is still crying of happiness on average is just nonsense and I believe you are what you want that happiness can be achieved without coercion and for any reason ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar