Selasa, 22 Februari 2011

Masa lalu hanya Boleh Diingat tetapi tidak bisa diulang ^__*

Apapun kejadian yang telah terjadi dimasa lalu hanya boleh diingat dan jangan pernah sesali itu karena kejadian itu tidak mungkin bisa diulang dan itu hanyalah serangkaian kehidupan lo yang memang harus dijalani.

Klise memang judul blog gue diatas tapi emang bener kan? semua masa lalu itu tidak bisa diulang dan mungkin hanya bisa dikenang dan diingat. Sebenernya aneh juga ya gue nulis blog dengan judul kayak gini, mungkin ada yang mesti gue ingat atau emang ada masa lalu yang gue harap bisa terulang hehehehe (itu cuma khayalan kok, tenang hidup gue harus tetap berjalan dengan alurnya ^__^)

Gue nulis blog ini gara2 teman gue yang nanya2 tentang masa lalu jadi smuanya dech terbuka kenangan2 indah itu walaupun hanya bisa dikenang dan diingat tetapi tetep gak mungkin untuk diulang hehehehe (tetep ngarep.com)

Dan percayalah bahwa masa lalu itu adalah bagian yang mendukung keadaan kita sekarang jadi jangan pernah sesali itu dan dengan masa lalu itu pun kita dapat berjalan menjalani hidup ini walaupun dengan tertatih, pelan, ataupun tegar dan jelas, maka syukurin itu smua dan ingatlah juga "Masa Lalu Hanya Boleh Diingat tetapi Tidak Mungkin Bisa Diulang" ^__*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar